Jumat, 28 Februari 2014

Para Pengunjung Goa Sutra Reregan di Desa Selasari






Para Pengunjung dari SMPN 1 Atap Parigi sedang mengunjungi
Goa Sutra Reregan di Desa Selasari


Selasari (27/02) Goa Sutra Reregan yang berada di Desa Selasari Kecamatan Parigi dapat di tempuh dalam waktu 1 jam perjalanan dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Berbatasan langsung dengan Desa Cintaratu di sebelah selatan dan Desa Bangunkarya.
Goa Sutra Reregan sendiri memiliki karakteristik yang unik yaitu stalakmit dan stalaktit yang masih alami, dan ini lah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Sejak dibuka satu bulan yang lalu, pengunjung ke Goa Sutra Reregan semakin ramai, apalagi pada akhir pekan bisasanya dari pagi hingga sore hari pengunjung datang silih berganti.

 
Wisatawan yang datang pun bervariasi mulai dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Untuk masuk ke Goa anda bisa akan diantar oleh pemandu yang merupakan anggota karang Taruna Desa Selasari, yang memang mengurus tempat wisata ini. Jadi jangan khawatir bagi anda yang pertamakali ke sini, para pemandu yang ramah siap mengantar anda.
Para pemandu sendiri tidak mematok tarif secara langsung, mengingat wisata alam ini masih dalam tahap promosi dan pengembangan jadi berapapun wisatawan memberi uang biasanya mereka menerima, asal kira-kira saja memberi nya ya. Untuk menyimpak kendaraan pun tidak perlu khawatir karena terdapat lahan parkir yang cukup luas di dekat jalan raya menuju goa, jadi tunggu apa lagi mari berwisata ke Goa Sutra Reregan.
Sumber : http://selasari.pangandaran.co/?tag=goa-sutra-reregan

1 komentar: